TUAI PUJIAN, SISWA SLB PUTRA MANUNGGAL GOMBONG RAIH 3 PIALA DI AJANG LOMBA KREASI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS 2024


Prestasi kembali ditorehkan oleh peserta didik  SLB Putra Manunggal Gombong dalam Lomba Kreasi Siswa- Peserta Didik Berkebutuhan Khusus (LKS-PDBK). Kali ini LKS-PDBK diselenggarakan oleh Cabang Dinas IX di SLB-B Karya Bakti dan SLB -B Dena Upakara Wonosobo. Adapun cabang lomba yang diikuti oleh SLB Putra Manunggal Gombong adalah Membatik, Kecantikan, Merangkai Bunga, Kriya Kayu, dan Kreasi Barang Bekas.

Lomba Membatik




Lomba Kecantikan





Lomba Merangkai Bunga



Lomba Kriya Kayu




Lomba Kreasi Barang Bekas



Lomba yang digelar pada Selasa, 21 Mei 2024 secara luring tersebut merupakan lomba yang diikuti oleh 13 SLB Se Cabdin-IX meliputi SLB Taman Winangun Kebumen, SLB Putra Pertiwi Kebumen, SLB PGRI Prembun, SPKH Negeri Karanganyar, SLB Putra Manunggal, SLB Budi Asih Gombong, SLB N Mandiraja, SLB N Purbalingga, SLB N Banjarnegara, SLB- B Dena Upakara Wonosobo, SLB - B Karya Bakti Wonosobo, dan SLB Purba Adisuta. 


Berikut ini ananda yang berhasil meraih juara :

Membatik




Ajang lomba membatik diikuti oleh Ananda Doni Saputra dengan didampingi oleh Ibu Fitri Afriyani, S. Pd dan Ibu Susiani, S. Pd berhasil memperoleh Juara 3.

Lomba Kriya Kayu






Ajang lomba kriya kayu diikuti oleh Ananda  Nabil Nur Ibnu Raihan didampingi oleh Bapak Slamet, A. Md. berhasil memperoleh juara 3.

Kreasi Barang Bekas






Ajang lomba kreasi barang bekas diikuti oleh Ananda  Juan Bias Arianto didampingi oleh Ibu Deaa Putri Mirita, S. Pd berhasil memperoleh  juara 3.



Atas capaian peserta didik tentunya seluruh civitas akademika SLB Putra Manunggal menyampaikan selamat serta turut berbangga. Semoga raihan prestasi ini menjadi penyemangat bagi seluruh civitas akademika untuk terus berkarya, berbagi, dan menginspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar